Berbakti, Berkarya, Berarti

web hosting indonesia

Puisi Irma Rahmah

SETIA YANG MERESAHKAN

Gemelut rasa resahi jiwa, kasih trtanam dlm relung hati nmun batin mnangis mronta"..
Kau & aku sma" mnusia biasa, tak tau ap yg akn trjadi stelah sling mmberi janji, aknkh brtahan ataukh hnya jnji yg trucap lwat bibir yg skedar mmpir..
Aku tiada bedanya dngn pohon, sdang kau kau hnya musim yg mncintaiku pd wktu trtntu, bila musim semi kau brguguran sedang aku brdiri teguh pda pndirian..
Aknkh kau sprti phon, tmbuh lwat buah yg jatuh dri tangkaiku.. Kan ku tunggu smpai kau tmbuh dwasa hingga mngerti arti sbuah cinta & setia..

PENYESALAN CINTA




Banyak hal yg membuatku terhijab dengan kebaikan,
aku terlalu kotor untuk menggapai cinta itu,
sepi meradang ditengah ingatku akan semua,
menjadi kepingan yg tiada berarti jikalau terus trsimpan dihati,
andainya hukum alam tak menetapkan cinta dihati ini,
mungkin telah kucicipi setetes berkah dr syurga,
karena cinta yg tak pernah brpaling dri sang kuasa,,
Tuhan..
Anugerahi aku cinta yang dapat membimbing hidupku,
bkan hnya skedar terlena oleh pahit manisnya rasa,
tapi yg dapat membawa aku menuju ridoMu,
aku t' ingin kembali terjerumus oleh angan2 cinta,
yang Q ingin cintanya karena cintaMu..
Tuhan..
bantu aku untuk selalu menjaga hati,,
dr segala godaan yg terpatri,
yg entah kpan derai dosa itu kan berhenti,
yg Q tahu ada waktu di akhir nanti..





0 comments:

Posting Komentar

Puisi Irma Rahmah