Berbakti, Berkarya, Berarti

web hosting indonesia

KHOER JURZANI (Penyair di Atas Tumpukan Sampah)

















Khoer Jurzani
lahir di Bogor 22 maret 1987. Khoer yang Sempat bergabung dengan Forum Lingkar pena Sukabumi sebelum hijrah ke cianjur kemudian bergabung di FLP Cianjur dan Komunitas Sastra Cianjur (KSC) adalah lulusan MI Manarul Huda Kota Sukabumi, Mts A-istiqomah Kota sukabumi dan Kejar Paket C PKBM Umi Kulsum.

Sempat menjalani berbagai Profesi mulai dari jadi pedagang asongan, penjahit di sebuah kompeksi, jadi buruh pabrik, jadi sales.
Aktifitasnya sekarang, selain bekerja di sebuah gudang penampungan barang-barang bekas, adalah menulis dan hunting buku . Semangatnya menulis tidak pernah pudar, di tahun 2007, dalam rangka HUT kota sukabumi Khoer mendapatkan anugerah dari wali kota sebagai pembaca terajin perpustakaan umum kota sukabumi 2007. Senang membaca puisi, menulis puisi, (puisinya sempat menjadi juara pertama lomba menulis puisi antar pelajar se-sukabumi), menulis cerpen dan cerita mini, meskipun lebih banyak menulis fiksi, tapi karya ilmiahnya tentang pendidikan luar sekolah sempat juga menjadi juara kedua kategori umum lomba karya tulis Se-Sukabumi.

Kenali dia lebih dekat di Facebook dengan mengklik namanya di bawah ini !
KHOER JURZANI




0 comments:

Posting Komentar

KHOER JURZANI (Penyair di Atas Tumpukan Sampah)