Berbakti, Berkarya, Berarti

web hosting indonesia

Michael Crishton, State Of Fear

Benarkah dunia mengalami pemanasan global ? Benarkah bencana alam terjadi karena ketidakpedulian manusia pada alam ? Bagaimana jika semua itu hanya omong kosong untuk menakut-nakuti publik, dan dijadikan isu sebagai alat untuk memperoleh uang dari kalangan industri ?

Peter Evans adalah pengacara miliuner George Morton yang rajin memberikan sumbangan untuk LSM lingkungan bernama NERF. Tapi Morton belakangan membatalkan sumbangannya karena menemukan beberapa fakta ganjil tentang lembaga tersebut. Salah satunya dugaan keterlibatan LSM itu dengan organisasi teroris yang berniat menimbulkan tiga bencana alam di seluruh dunia, termasuk gelombang tsunami yang akan melanda Florida. Dibantu agen pemerintah yang bekerja sebagai dosen MIT, asisten George Morton yang cantik, dan anggota NERF yang "tobat", Peter Evans bertualang dari Antartika sampai Kepulauan Solomon untuk menyingkap intrik dan kospirasi di balik bencana alam yang sengaja ditimbulkan untuk menciptakan kondisi ketakutan.

--------------------------------------
MICHAEL CRICHTON
State Of Fear
Kondisi Ketakutan
--------------------------------------

Buku ini dipersembahkan untuk Ady Azzumar atas artikelnya yang berjudul "Sastra Islami Vs Sastra Vulgar serta Sastra Sesat Menyesatkan" dalam program Bagi-bagi Buku Gratis. Selamat ya...




0 comments:

Posting Komentar

Michael Crishton, State Of Fear