Berbakti, Berkarya, Berarti

web hosting indonesia

MARI BUDAYAKAN MENULIS SEJAK DINI

MENULIS, Kegiatan sederhana yang sudah diajarkan sejak kita masuk Sekolah Dasar , dari kegiatan yang sederhana ini banyak sekali manfaat positif yang bisa diraih.

Menulis membuat otak kita terus mengeluarkan ide-ide kreatif, lewat tulisan segala hal yang ada di dalam benak dan pikiran bisa mendapat penyaluran.

Banyak Inspirasi dan ide-ide segar yang mungkin tidak bisa di aktualisasikan lewat media lain tetapi bisa disalurkan lewat kegiatan menulis dan menjadi sebuah karya tulis.

Menulis adalah pekerjaan yang sangat mudah dan menyenangkan asal ada niat dan kemauan bisa dilakukan tanpa banyak syarat dan ikatan. Beda dengan kegiatan lain yang membutuhkan sarana dan prasarana yg terikat oleh aturan-aturan.

Menulis bila di ditekuni dengan serius dan benar bisa menjadi suatu Profesi yang sangat menjanjikan, bagaimana tidak sementara profesi lain menuntut Kehadiran, terkadang faktor usia pun ditentukan dan dibatasi, dengan menulis semua kendala itu bisa dilewati….

Menulis.. Bisa dilakukan dimana saja kapan saja oleh siapa saja, Sangat menyenangkan!!…

Dengan menulis kita bisa mengeluarkan segala unek-unek, hasrat, keinginan, impian dan harapan

Menulis adalah keterampilan dasar yang harus kita kembangkan, harus diperkenalkan sejak dini kepada generasi yang akan datang, coba bayangkan kalau anak-anak kita yang masih berada di Sekolah Dasar sudah bisa menciptakan Karya tulis baik itu berupa Puisi, Fiksi, Artikel2 Anak-anak, Sungguh suatu hal yang sangat membanggakan.

Menulis.. kata sederhana …. kegiatan sederhana…. yang hasilnya tidak sederhana tetapi Luar biasa dan Istimewa.

Mari Kita kembangkan dan budaya kan kegiatan menulis menjadi kegiatan sehari-hari, ini bisa menjadi satu langkah awal untuk Memberantas buta Huruf dan Kebodohan.

MARI MENULIS

Diambil dari : http://lomba.kompasiana.com





0 comments:

Posting Komentar

MARI BUDAYAKAN MENULIS SEJAK DINI